-->

Cara Menjadi Freelancer - #4 Cara Daftar di situs Freelancer.com Terbaru 2019

Hallo Assalamu ‘alaikum bro bro semua, gimana nih kabarnya ? apik-baik saja kah ? semoga diberikan kesehatan selalu oleh-Nya, Aamiin. Di artikel sebelumnya, kita sudah membahas soal gimananya caranya memilih atau langkah awal untuk terjun kedunia freelancer ini , karena ngga mungkin dong kita asal terjun aja ? nanti kalo kolamnya dangkal gimana ? wkwk , oke kita Mulai Serius niih hehe.





Jadi sekarang kita akan membahas soal Bagaimana Mendaftar di situs Freelancer.com, tau ngga situs freelancer.com itu apa ? bace deh artikel kita sebelumnya di Cara Menjadi Freelancer - #2 Signup, jadi sekarang kita akan mencoba memulai menjadi seorang Freelancer dan mengikuti kontes :D *cieeeee freelancer uhuks uhuks :’v Ok serius lagiiiii, jadi buat yang sudah mempersiapkan tekad niat dan alat tempurnya kita mulai sadja yaaaaa , cekitotttttttt.

1.       Buka Situs Freelancer.com


2.       Pilih “ I Want Work




3.       Isi semua data ada seperti E-mail, Username, dan Password. Dan ceklis bagian “ Work”  *Kita juga bisa menggunakan Facebook untuk Daftarnya.




4.       Pilih ”SKILL” yang kita minati. *Sebagai contoh saya pilih “ Design, Media, & Architecture



5.       Pilihlah Jobs spesifik yang kalian suka , sebagai contoh saya pilih : Logo Design, Brochure Design, Graphic Design, dll. Kemudian Klik Continue




6.       Di tahap ini kalian akan di berikan beberapa Project, tapi bisa kita Skip saja dengan meng-klik Continue




7.       Nah kebanyak orang selalu gagal dibagian ini karena tidak mempunyai Credit Card ataupun akun Paypal, namun sebenarnya kita bisa melewati bagian ini dengan menekan tombol “ SKIP ” di pojok kiri bawah.




8.       Di bagian ini juga cukup tekan tombol “ SKIP




9.       Selamat ! Kamu sudah menjadi Freelancer huhuuuuy *Jangan Lupa Check e-mail kalian untuk Verifikasi









Untuk langkah selanjutnya mari kita coba mencari kontes sesuai minat kalian, jangan lupa di explore sendiri dan terus belajar okcreee ? ahaha


1.       Arahkan kursor kalian ke bagian “ WORK “ , *Jangan di klik yaaa cukup arahkan saja karena ini dropdown




2.       Pilih Browse Contest, Kalau kalian menggunakan Bahasa Indonesia berarti Cari Kontes atau apalah itu haha




3.       Di kolom pencarian ini kalian bisa menentukan kontes apa yang dicari , minimal hadiah berapa dan lainnya. Kita ambil contoh LOGO, kalian bisa cari apa aja yaa sesuai selera. *Tapi ingat carilah menggunakan Bahasa inggris. Kalian juga bisa mencari kontes berdasarkan SKILL.



4.       Pilih kontes yang kalian suka, yang kira-kira kalian memang bisa mengerjakannya yaaa , untuk hadiah bisa di lihat ada yang 8Jt++ , 7jt++ dan bahkan ada juga yang 100k++ haha tergantung selera aja , biasanya makin mahal makin susah.








Alright bro bro , jadi itulah Cara Mendaftar sebagai Freelancer di situs Freelancer.com terbaru , karena yaaa kalo dulu ngga seribet itu sih xoxo, ketika 2015 lalu ngga ribet-ribet banget siiih , tapi dengan adanya cara di atas semoga memudahkan bro bro semua untuk mengembangkan karirnya dan Insya Allah bisa menjadi profesi yaaaa.



Okelah saya cukupkan saja untuk artikel kali ini semoga bermanfaat , Wassalamu’alaikum , Salam gamerssss ! eeeeeeh Freelancer juga manusiaaaaa haha #Freelancerlife


Cara Menjadi Freelancer - #4 Cara Daftar di situs Freelancer.com Terbaru 2019 Cara Menjadi Freelancer - #4 Cara Daftar di situs Freelancer.com Terbaru 2019 Reviewed by Farhan Fauzan on 22:13 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.