-->

Cara Meniru Semua Isi Website Orang Lain Dengan Mudah

Mulai Serius -  Cara Cloning Semua Isi Website orang lain dengan Site Cloner


Hallo Blogger :D Udah lama gue ga Post setelah game game Raksasa gue Download - Upload Sendiri :'v dan sekian lama ini gue bertanya tanya sama diri gue sendiri , ada ga sih cara buat nyolongin Script orang lain :/ dan setelah sekian lama akhirnya temen gue memberi solusinya dengan Script ini gue bisa colongin Semua Isi Web org :v yaa kecuali Facebook , Twitter dll yg emang Bukan Website biasa B| oke langsung aja ke TEKAPE :~V


1. Masuk Sini SiteCloner
2. Login dengan data berikut


  • username: admin@FarhanBlogger.com
  • password: password

   NB : Kalo di ganti siap siap masuk Lapas :p
3. Klik " Add New Site " pilih site yang mau di ambil Scriptnya.
  NB : Jangan sekali kali menambahkan Site Besar , seperti Facebook , Twitter , Instagram , dll :) ketauan di gampar :p








4.  Masukan Linknya untuk Verify ( pengecekan ) bagus atau tidaknya :) kalo bagus ada tulisan " Url is Good blablabla "







5. Klik " Create New Clone " saya lingkari merah ( Lihat gambar )  dan tunggu proses hingg selesai :)







6. Download Scriprtnya di icon Download :)





Oke Sekian dari gue semoga Bermanfaat :)



Tags :

CARA MENDAPATKAN TEMPLATE SUATU WEBSITE

CARA CLONE WEBSITE
CARA CLONE WEBSITE ORANG LAIN
CARA MENIRU WEBSITE ORANG LAIN
CLONE WEBSITE
HOW TO CLONE A WEBSITE
SCRIPT MENCURI WEBSITE
CARA MENDAPATKAN SCRIPT WEBSITE

Cara Meniru Semua Isi Website Orang Lain Dengan Mudah Cara Meniru Semua Isi Website Orang Lain Dengan Mudah Reviewed by Farhan Fauzan on 02:46 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.