-->

Magix Music Maker Premium 2014

Magix Music Maker 2014

FABLO - Halohaiii blogger , kali ini saya akan sedikit berbagi lagi kepada para Reader Setia Fablogger :D tapi saya mau cerita dulu bentar ;;) Jadi gini .. awalnya saya kepikiran pengen nyoba nyoba Register di Reverbination sapa tau banyak Fansnya :3 dan saya sudah Terdaftar sebagai Artis Kategori Hip-Hop B| lalu saya berpikir masa iya udah jadi artis tapi engga ada Karyaa :3 yaudah saya nyari nyari Rekomendasi dari temen temen Software apa yang cocok buat bikin bikin Musik dan Friendly atau mudah bagi pemula, dan banyak yang merekomendasikan Sofware ini MAGIX MUSIC MAKER 2014 dan tentunya nyari Software engga begitu mudah apalagi yang Crack-an alias engga ori :v Oke deh langsung aja yaaa simak baik baik baik :D



Yang Pertama Anda harus lakukan adalah mengikuti cara Install , ayo kita simak.

1. Install  Music_Maker_2014_Premium_DLV_en-II_130802_19-26_20_0_2_35.exe
 Klik Next

lalu Centang I Agree


Pilih " Standard "


Hilangkan Centang Instalasi SimpleCheck dan Tool Bar



Dan Klik Install lalu Tunggu Proses Instalasi





2. Install Update.20.0.5.56.exe


Lalu Klik Next dan tunggu sampai selesai



Setelah itu Copy-kan File Protein.dll ke

nama user / local disk:C / program files / Magix / Magix Music Maker Premium 2014/Protein < Disitu

Dan MusicMaker.exe ke 

nama user / local disk:C / program files / Magix / Magix Music Maker Premium 2014/ < disitu

3. Sekrarang Install Lagi File Update.20.0.5.56.exe yang tadi , Jika Muncul Seperti di Gambar Klik Cancel aja. dan Sotware Bisa di gunakan :)



Happy Sharing Guys Semoga membantu dan jangan lupa Become a Fans di Reverbnation saya :D

Kalau mau Copas Sertakan Sumber ^_^ Belajarlah Menghargai sesama Blogger :)






Keywoard :

Magic Music Maker Premium 2014 Full Version
Magic Music Maker Premium 2014 Full Crack
How To Crack Magic Music Maker Premium 2014 Full
How To Install Magic Music Maker Premium 2014 Full
Software Membuat Musik Sendiri Genre Hip Hop , Reggae , Rock , Pop



Magix Music Maker Premium 2014 Magix Music Maker Premium 2014 Reviewed by Farhan Fauzan on 23:06 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.